PURBALINGGA -- Pada Selasa (6/4) pagi, KPU Kabupaten Purbalingga melaksanakan Audiensi dengan Batalyon Infanteri 406/Candra Kusuma dan juga dengan kejaksaan Negeri Purbalingga. Audiensi pertama di Markas Batalyon Yonif 406 Bojong Purbalingga yang diterima langsung oleh Komandan Batalyon 406, Letkol Inf Andy Soelistyo.

Dalam audiensi tersebut, hadir kelima komisioner KPU kabupaten Purbalingga untuk bersilaturahim serta untuk memberikan Piagam Penghargaan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas kerjasamanya dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2020.

Ketua KPU Kabupaten Purbalingga, Eko Setiawan, mewakili anggota komisioner yang lain mengatakan bahwa besar harapan kami atas kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya terus ditingkatkan, guna memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Purbalingga.

Acara audiensi berlanjut ke Kejaksaan Negeri Purbalingga pada siang harinya di Kejaksaan Negeri, KPU Kabupaten Purbalingga. Audiensi diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Purbalingga, Lalu Syaifudin. Dengan maksud dan tujuan yang sama pada audiensi di Batalyon Infanteri 406, yaitu dalam rangka memberikan Piagam Penghargaan sebagai apresiasi ikut mensukseskan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2020.

KPU Kabupaten Purbalingga menuntaskan audiensi dalam rangka telah selesainya tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga Tahun 2020.

KPU Kabupaten Purbalingga berharap pemberian piagam penghargaan serta cendera mampu mempererat sinergi dan soliditas antar kedua lembaga.